Jumat, 02 April 2010

BUNDA,BETAPA AGUNG PERANMU


Agama islam sangat memuliakan dan mengagungkan kedudukan kaum perempuan, dengan menyamakan mereka dengan kaum lelaki dalam mayoritas hukum agama islam,dalam kewajiban bertauhid kepada ALLAH SWT.
Sebagaimana islam juga sangat memperhatikan hak2 kaum perempuan,dan mensyariatkan hukum2 yg agung untuk menjaga dan melindungi kaum perempuan.
Tugas dan peran penting wanita yg agung ini terlihat jelas pada kedudukan sebagai pendidik pertama dan utama generasi muda islam.dengan memberikan bimbingan yg baik bagi mereka.

"BUNDA ADALAH SEBUAH MADRASAH (TEMPAT PENDIDIDKAN) YANG JIKA KAMU MENYIAPKAN NYA,BERARTI KAMU MENYIAPKAN (LAHIRNYA) SEBUAH MASYARAKAT YANG BAIK BUDI PEKERTINYA"

Oleh karena itu,tidak salahnya kalau kiranya kita mengatakan bahwa sesungguhnya kebaikan masyarakat,separuh atau bahkan lebih di sandarkan kepada kaum wanita, hal ini di karena kan oleh 2 hal :
1.Jumlah kaum wanita lebih banyak dari kaum laki2.
2.Awal mula tumbuhnya generasi baru adalah dalam asuhan wanita,dan ini semua
menunjukkan kemulian tugas kaum wanita dalam memperbaiki masyarakat.

SMOGA ALLAH SENANTIASA MELIMPAHKAN TAUFIK-NYA KEPADA PARA WANITA MUSLIMAH AGAR MEREKA MENYADARI MULIANYA TUGAS DAN PERAN MEREKA DALAM ISLAM,DAN AGAR MEREKA SENANTIASA BERPEGANG TEGUH DENGAN PETUNJUK-NYA DALAM MENDIDIK GENERASI MUDA ISLAM SERTA DALAM URUSAN2 KEHIDUPAN LAINNYA. AMIN ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar