Jumat, 02 April 2010

ALLAH PENGUASA JADWAL KEMATIAN


"Yaa ALLAH,panjangkanlah umur saya..supaya saya masih bisa berbuat baik,dan memenuhi kehidupan dengan hanya kebaikan......
Sampaikan salam kepada kematian YA ALLAH,agar ia tidak menjemput saya,sedang saya dalam keadaan yg tidak siap.
Sampaikan salam saya pada kematian YA ALLAH,kalo boleh memohon,tangguhkan ajal saya,agar saya bisa membahagiakan saudara,ayah dan keluarga saya,dan bisa membebaskan sedikit demi sedikit kesulitan orang lain.
Sampaikan salam saya kepada kematian YA ALLAH,agar ia juga jangan menjemput saya,ketika segala urusan masih menggantung di kaki langit,berikan kemampuan kepada saya,sebelum ajal menjelang.
Kemampuan mengubah kekecewaan menjadi kebahagian,kemampuan mengatasi masalah,dan kemampuan membayar keburukan dengan kebaikan.
ENGKAU maha kuasa YAA ALLAH,sedikitpun saya tiada berkurang keyakinan tentang KUASA-MU.
Kekuasaan-MU tidak pernah bertepi dan tidak pernah mempunyai batas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar